blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Rabu, 02 Maret 2011

jalan-jalan ke jungle

hari sabtu enaknya ngapain yah brg2 keluarga??.. hhmm.. sepertinya enak kalo kita main air bersama ponakan n keluarga..
tgl 26 febuari gw jalan2 ke bogor jungle tmpat water adventur atau lebih sering dikenal dengan wahana air yg isinya permainan air ..
seruu lho main brg kluarga disana tpi ada tmn gw satu y ikut namanya linggar,, oia yg ikut ke jungle waktu itu gw, linggar, kak dewi(kakak ipar), icha (ponakan),mba ning (kakak), aan (ponakan), bang yus(pacar mba ning sekaligus donatur kita jln2), bang muslim seorang supir yg kita sewa waktu itu...

salah satu fto yg baru bs gw upload salah satu nya ini waktu fto bersama badut pas masuk jungle..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar