blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Selasa, 15 Maret 2011

bagaikan kertas putih yang kusam

manusia memang tidak ada yang sempurna n manusia juga tak luput dari dosa entah itu sebuah dosa besar maupun dosa yang kecil.. tapi semua itu bukan berarti adalah alasan buat kalian untuk berbuat kesalahan..

sebenar-benarnya tulisan ini ku buat .. aku hanya tak mampu mengatakan yg sebenarnya n yg sesungguhnya kepada orang-oran di sekeliling aku yang aku sayang karana rasa sayang dan cinta ku pada kalian begitu besar hingga aku sendiri pun selalu menuutupi segala kekurangan ku dihadapan kalian tapi kaian pun tak tw bahwa sesungguhnya aku menyimpan sebuah kebohongan dari kalian yang tak mampu aku ceritakan hingga nanti waktunya pun tiba atau bahkan akan kah ku pendam untuk diriku sendiri??.........


maafkan aku jika aku memiliki banyak n bahkan mungkin terlalu bnyak kesalahan atau dosa yang pernah ku perbuat hingga kalian akan kecewa padaku nantinya. .tapi sejujurnya dari ku terdalam aku sangat dan bahkan sangat menyesali kesalahan atau dosa yang telah ku perbuat dimasa lampau tapi ingatlah bahwa aku pun selalu berusaha untuk memperbaiki semua kesalahan ku walapppun itu tak akan mungkin merubah semua pandangan kalian terhadapku. .
aku hanya ingin kalian memaafkan aku dan aku ingin kalian menerima aku yang apa adanya dengan segala kesalahan dan dosa yang pernah ku perbuat di masa lalau ku ..

Dulu aku dilahirkan bagaikan kertas lembaran putih yang bersih namun seiring kertas lemabaran itu berterbangan terbawa angin banyak debu bahakan kotoran yang hingga akhirnya  kertas itu tak lagi putih seperti sedia kala ketika kertas itu pertama kali ada,, mungkin kertas itu berubah warna menjadi coklat bahkan hitam karena sangat kotor dan bnyak debu yang menempel. .
tapi kertas itu tak hanya berhenti di situ kertas itu berusaha membersihkan dirinya sendiri walaupun tak akan pernah sama bersihnya ketika kertas itu pertama kali ada..
namun adakan orang yang mau menerima ketika kertas itu tak lagi bersih dan putih seorti sedia kala??..

tapi aku percaya bahwa hanya orang yang benar-benar mencintai dan menyayanginya dengan tulus lah yang akan mw menerimanya dengan ikhlas sepenuh hati tanpa menuntut kertas itu untuk menjdi putih seperti sediakala..
Dan aku mencari orang-orang yang akan menerima seperti kertas yang telah kusam bahkan kotor seperti itu karna aku yakin bahwa yang menerima kertas itu lah yang memang benar-benar tulus menyayangi kita sepenuhnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar