blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Selasa, 29 Maret 2011

sahabat kecil

aku tak sadar bahwa kalian begitu menyayangi ku n bahkan kalian peduli padaku..
tapi aku seperti menutup mataku untuk melihat masalah-masalah kalian.. khilaf diriku selama ini karna tak bisa menmani kalian karna ke egoan ku sendiri..
kalian adalah teman-teman pertama ku hingga sampai sekarag..
buat sahabat kecilku (serli marosha/bebew,,hikmahtun nisa/ikmah,,ina pardiana/ina,,ikha rahma dewi/ika)
terimaksih ku pada kalian  karna kalian masih menerima ku sebgai teman klian padahal diriku ini terkadang melupakan kalian dsaat aku jaya...tapi kalian tak pernah melupakan ku..
satu hal yang ku dapat bahwa teman sejati akan menemani kita selamanya walapun kita telah berbuat kesalahan padanya..
Luph u all..

aku berniat untuk kembali besahabat dengan kalian n bercengkrama hnagat dengan kalain...
terima kasih tuhan telah memberiku jalan untuk berteman kembali dengan teman-teman kecilku yang tulus berteman dengan ku.. ^_^

tak akan ada lagi kata-kata untuk meninggalkan teman hanya krna kebodohanku..tak akan ada lagi mentup mata untuk melihat masalah-masalah kalian,, tak ada lagi aku menutup telinga ku untuk mendengarkan cerita/ jeritan hati kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar