blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Senin, 21 Maret 2011

SPG

seoarnga SPG event yang kalian memandang sebelah mata karna mereka hanya jual tampang semata tapi coba kalian fiir mereka memang jual tampang dengan make up yang mereka pakai agak tebal itu karna mereka menghargai konsumen/costemer mereka.. .
klo mereka tampil sexy itu hanya krna sebuah seragam yang mereka kenakan itu langsung dr kantor n mereka tak bisa memilih seragam krna itulah terkadang ada baju yangmereka kenakan itu sempit sehingga terlihat sexy di bagian2 tertentu.. tapi satu hal mereka tidak menjual diri mereka tetapi mereka menjual produk dengan cara menarik perhatian pelanggannya...tak ada yang salah untuk menjadi seorang SPG event kenapa di bilang seperti itu??..
Gaji dari seorang SPG Reguler saja antara 1,5jt-2,5jt dengan jam kerja 7-8 jam...
Gaji dari seorang SPG Event antara 100-500rb perhari coba saja kalian kali 26 hari selama 1 bulan.. hasilnya sama dengan gaji orang yang berdasi bukan? tapi itu semua tergantung Brand apa yang sedang event tidak semua Brand membayar Spg event sama besar jika Brand produknnya besar maka gaji dari seorang spg nya pun ikut besar..
tapi SPG itu ada karna ada nya dr Agency yang menyalurkan SPG untuk bekerja..tapi agency juga akan memotong gaji SPG nya untuk biaya admin mereka jadi jangan heran jika seharusnya kalian dibyar lebih rendah dari yang seharusnya..
Biasanya seorang Spg itu rata2 tinggi, cantik, dan berpenampilan menarik maka itu SPG adalah sebuah pajangan bagi orang2 yang hanya melihat sebelah mata tapi sebenarnya mereka itu selles  yang memasarkan produk ..

Berbeda dengan Spg otomotif memang sengaja dituntut berpenampilan sexy sehingga ada beberapa SPG canik dan sexy di sebuah brand otomotif mobil2 berkelas dengan costomer juga yang berkelas ..
spg juga sambil menawarkan dirinya sendiri tapi itu tidak semua itu hanyalah sedikit realita dari seorang spg yang merusak nama dari spg2 lainya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar