blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Senin, 07 Februari 2011

tak mengerti dengan semua ini

terkadang aq tak mengerti dengan apa yg sedang aku rasakan saat ini. .
terkadang aq tak mengerti dari semua yg telah kau lakukan padaku selama ini. .
semua begitu indah sesaat saat kita berasama tapi terkadang semua itu hancur berkeping-keping bagaikan gading yang telah kau pecahkan...

aq berusaha untuk mengerti dengan apa yang aq rasakan saat ini  tapi semua itu hanyalah perasaan yang hinggap dihatiku..
namun bagaimana perasaan ku yang telah hancur oleh perbuatan dan sikapmu??..tak ada alasan bagimu untuk menghancurkan apa yang aku rasakan saat ini..

sepertinya kau lupa dengan apa yang telah kita lewati bersama...???
kau lupa dengan kata-katamu selama ini padaku??..
kau lupa apa yang telah kau perbuat padaku???
apa arti dari semua ini..?? bantu aku untuk memahami ini semua. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar