blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Senin, 07 Maret 2011

menyukuri kehadirannya untuk kita

Beruntung lah dan bersyukurlah kepada kalian yg memiliki kedua orang tua yg lengkap punya ayah dan ibu..
krna tidak semua orang bisa memiliki orang tua yg masih lengkap termasuk juga gw, tpi gw tetep bersyukur n sangat bersyukur kepada tuhan krna gw masih memilki seorang ibu yg sayang sama gw. .
krna dluar sana msh ada org yg tidak memiliki kedua orang tua bahkan tidak sempat melihat wajahnya ketika dilahirkan.. selalu ada alasan buat gw untuk bersyukur, klo kita gk punya kedua orang tua kita pun harus tetap bersyukur krna kita sempat melihat orang tua kita semasih hidupnya beliau, klo kita belum sempat melihat kedua orang tua kita saat kita dilahirkan kita pun tetap bersyukur krna masih ada orang yg mw merawat kita sama seperti orang tua kandung kita. .
SELALU ADA ALASAN UNTUK TETAP BERSYUKUR. . .

hhmm,, tapi apakah kalian sudah bersyukur selama ini?????.. n sudahkah kalian berbakti kepada orang tua kalian??..
klo pun belum mengapa??..alasan apa yg membuat kalian belum??..
klo sudah, cara sperti apa yang kalian lakukan untuk mnyukurinya??..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar