blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Selasa, 11 Januari 2011

D.I.L.E.M.A

apa Cii yg dimaksud dilema??.. haha
dilema meneurt gw ya diantara sebuah pilihan yg mna itu adalah urusan hati hhmm,, hati yah sebuah perasaan yg msih binung untuk memilih siapa diantara org2 yg mendekat pada kita..
saat ini gw pengen cerita tgg dilema yg gw rasakan yah gw menglami bebrapa pilihan diantaranya:
  1. David: sebelumnya gw pernh cerita dy adalh berondong yg berumur hanya beda 1 thn dibawah gw (19thn)saat ini dy kkuliah di univ. Trisakti jurusan perhotelan n dy aktif di organisasi kampus n suka bgt ma demo salah satu hobinya dy baca artikel yg berbau politik, n gw kagum aj menurut gw dy punya wawasan yg luas..tp[i yg gw gk suka dr dy , dy itu seenaknya aj mksdnya gw ya suka2 dy mw hub gw to gk n mengggam,pangkan untuk mndapatkan wanita kayanya
  2. Bang Diki : Umurnya 23 thn,,dy itu sodarnya sahabat gw linggar, dy saat ini bkerja di okeshop n sambil kuliah kls karyawan n dy itu ngekos di deket ambasador, dari peniliain gw sampai sekarg dy itu baik memiliki sifat n sikap yg gw suka..tpi secara fisik biasa aj menurut gw blm ada ketertarikn yg bs gw liat dr fisiknya tpi style nya oke lah..hehe dy sempet nembak gw tpi gw gk tw gw mesti gmn/? gw gk tw peraaan gw ke dy gmn?? gw gk tw apa gw suk?? apa gw sayang?? ato gw hanya gk enk ma tmn gw aj??.. gw blm yakin ma apa yg gw rasain?? saat dy nembak gw blm punya jawabannya gw cm punya waktu 5 hari untuk berfikir..
  3. K'Doni: Umurnya 27 thn,, dy itu gw kenal saat gw jaga toko milik nyokap gw yg kebetlan pas gw yg lg ngelayanin saat dy belanja di toko gw,, dy bekerja gk jauh dr toko gw berada dy suka ke toko gw klo dy solat di masjid deket toko gw/depan toko gw..saat gw kenal dy gw gk tw klo dy ternyata ud merit n sempet gw memutuskan ingnenjalin hub ma dy tpi ternyta setelah di pancing2 ma gw akhirya dyketawan jg klo ternyta dy ud menikah n punya anak 1, saat itu sakit bgt hati gw pas tw krna gw sempet berharap ma dy,, walapun pd akhirnya dy ngjakin gw punya hub spesial sama dy, tpi gw gk mw, gw takut ma hukum karma..
klo diliat dr semunya mungkin kalian baca ini akan memilih yg no.2 yaitu bang diki tapi msalah perasaan ini gw blm yakin..gw  butuh ngeyakinin perasaan gwdlu sebelumnya.. apa yg gw rasain??..
 gw msh bingung apa yg gw rasain ke bang diki??gw gk tw apa gw suka/sayng ma dy??..apa gw nyaman saat jln brg ma dy??..krna baru 1x gw jln ma dy b'2. . .yg gw tw hanya dy baik sam gw dy perhatian ma gw dy bs memperlakukan gw dengan baik,, walapun terkdang dy suka lebay jg,,hehe

2 komentar:

  1. jangan cari orang yg kita cintai..
    tapi cari orang yg bener2 mencintai kita apa adanya..:)

    BalasHapus
  2. ia c cha thx yah masukannya..
    lg mencoba bwt ngeyakinin diri gw ni gmn??..hehe

    BalasHapus