blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Rabu, 12 Januari 2011

Jurnal..

tgs jurnal gw ud kelar jg akhirnya setelah bbrpa minggu mencari-cari agar gk sama ma yg lain,...
tpi td pagi hari ad yg sms gw n blg "eno jurnal yg dampak hambatan bwt gw aj yah".. sumpah bkin gw jd marah2 seharian aj ni org .. klo mw blg hal-hal yg tdk mengenakan bwt gw lbh baik blg mlm hari saat kita mw tdr cz klo pagi2 malah gw ke bawa dlam hal2 yg lainnya  jg..
alhasil gw blg aj gw gk mw n gw blg jurnal gw smuanya ud dprint jd gw gk mw klo pke hrs gnti2 segala..
gw ampe gk sempet nanya itu org siapa tpi setelah itu gw bk n ad yg komen itu eci jd ya mungkin mnurut gw itu eci mv yah bwt eci klo gw suka asal ceplak aj klo ngmong,,hehe apa lg gw gk tw orgnya itu sapa,,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar