blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Jumat, 21 Januari 2011

holiday in bali

ini fto saat gw nnton di bali nama dr pertunjukan ini adalah barong hrga tiket masuk nnton barung Rp.80000,- hrga yg cukup untuk mnonton pertunjukan .. di bali pertunjukan ini di mulai pukul 9 pagi. n klo mw nnton kecak itu mlm hari jm 7..lg dibali gw gk sempet nnton kecak sayangnya jd gk bs ambil fto..hehe tpi gw sempet ke jimbaran makanan seafood yg terkenal dsana.. yah terkenal n kbnyakan pengunjung dsana adl bule atau wisatawan asing.. n hrga untuk pket mknan dsana berkisar antara 650rb-1,2jt untuk 2 org-4 org.. tpi view dsana lgsg mnghadap ke pantai yg lumayan keren lah krna diiringi pengamen bali dgn musik yg khas dan sesekali kita ditemani oleh petasan yg indah datas nya.. waw keren kan apa lg klo kita mkn b'2 ma pasangan kita n sambil dansa yg diiringi pengamen bali dasana.. sumpah romantisnya... saynagnya gw waktu itu pergi ma kakak gw bkn ma pasangan gw.. tpi gpp tetep keren ko'..

n tempat2 yg sempet gw datangi pas lg dsana cuma sedikit diantaranya pantai kute bali, tanah lot, sukawati,joger n nnton barong itu smua di lakukan hanya waktu 2hari 1 mlm waktu yg sangat sempit bukan??..tpi rasanya pengen untuk balik lg kesana..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar