blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Jumat, 24 Desember 2010

with david hub yg gk jelas??..

david cwo brondong yg beda 1 thn lebih muda dr gw.. saat ini dy kuliah di trisakti jurusan perhotalan dan aktif digerakan mahasiswa..
gw kenal dy ketika gw baru lulus sma/ mw kuliah smtr 1 waktu itu saat itu kita cuma tmnan biasa yg blm sk 1 sama lain tpi seiring berjlnnya waktu dan saling ketemu gw suka sama dy n gw blm tw dy sk ma gw ato gk??.. cz gw pun gk pernh berani unuk blg klo gw sk ma dy..

hari ini tgl 24 desember 2010 akhirnya gw bs ngungkapin ma dy n dy pun demikian klo kita sama2 suka n sayang satu sama lain..walapun buat gw membingungkan krena dy blg ke gw dy itu takut gk punya waktu buat gw, takut gw gk bs jalaninnya..krna blm tentu 1 minggu 1x gw ma dy akan ketemu klo ud msk kul..
tpi gw blg ke dy gw akan siap ko' n mencoba mampu untuk bertahan..

krna gw gk mw kehilangan org yg bener2 gw sayang n gw suka..
gw akan mencoba buat jd yg terbaik untuk dy gw janji..krna gw sayang ma dy. .
walapun status gw ma dy jg sebenrnya blm jlas jg c..
tpi setidaknya gw tw dy syng ma gw n gw pun demikian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar