blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Minggu, 16 Januari 2011

nyokap lebh tw dr gw..

pagi ini tiba2 nyokap gw nanya ttg mntan gw yg bernama ical krna gw dlu kan pcran ma dy ud lama bgt..
n gw blg aj ke nykp gw klo ical ud mw tunangan ma anknya tmn dr nyokapnya dy. . .
n gw kaget aj nyokap gw blg ke gw klo ical jg dlu lg msh pcaran ma gw suka tlp2an drmh gw ma pacarnya..  OMG selama gw pacaran buta ato tuli c gw ampe gk tw gitu..
tpi setidaknya gw gk nyesel jg ko toh gw gk ad hub ma dy.. :)
gw percya tuhan pasti punya rencana yg indah buat hambanya.. amin n itu jg termsuk gw :)

Terkdang kita menilai org terlalu baik dmata kita samapi akhirnya kita terbuai n terlalu percaya pda org itu n setelah itu kita luluh .. n tdk sadar klo ternyta kita telah ditipu olehnya dengan  mulut manisnya.. .
Percaya sama org boleh apalgi ma pasangan sendri tpi tetep hrus hati2 krna bisa jd dr kebaikan itu ad sesuatu yg disembunyikan dr kita tpi jgn terlalu curiga jg. krna psangan gk akan betah klo dcurigain trs...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar