blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Senin, 22 November 2010

waterbom

kmren tgl 20 gw ke waterbom ma sahabat2 gw plus dgn pacar masing2 termasuk gw..
gw &aplay, linggar&seto, dewi&rasid, merdha &apis, lata& pitri..
awalnya qta janjian jm 8 kumpul drmh pitri tpi ad yg menyebabkan ngaret,,haha mklm jg kan org indonesia..
lata ma aplay ontime dtg jm 8 .. trs linggar ma seto dtg jm 8.30... lnjut dgn gw dtg jm 9 krg..pdahal gw yg nyuruh mreka dtg jm 8 tpi gw ngaret jg..wkwkwk
tpi ad yg lebih parah lg ngaretnya yaitu apisn merda mereka dtg jm 9.30 kan parah ngaretnya ..mereka dtg kita lgsg berangkat menuju waterboom dengan menggunkan mobil kijang kapsul milik lata..
sesampai dsana tnpa pnjang lebar kita langsung menyewa loker .. hrga lokernya 20rb yg kecil n 40rb yg besar..yg gw pake yg besar , 1 loker gw make b'4 (gw,aplay,lata,pitri) n bgusnya muat..hoho
dsana kita mencoba wahana2 yg seru n semua qta coba maklum lah kita kan gk mw rugi..wkwkwk
n bwt gw wahana yg pling seru adlh wahana yg 1 ban 4 org sumpah dsana seru abis n bisa teriak2an brg..haha
n ad lg yg gw suka yaitu wahana dmana itu cepet bgt meluncurnya n sndri2 pula lg..wah sumpah tantangan bgt namanya..hahaha
n krna kita2 rame2 walaupun naik tgga berkali2 tetep aj seru ...
hahay...itu kenngan tpi sayng blm d upload ftu2nya..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar