blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Senin, 15 November 2010

nama gw eno

nama gw eno..nama lengkap gw retno suciningsih..
gw drmh biasa dpanggil uch ma kluarga gw..tpi tetp tmn2 terdekat gw jg manggil gw eno..
bwt gw nama hoki gw ya ENO..haha
gw lahir dijakarta pd tanggal 18 mei 1990 saat gw menulis ini umur gw 20 tahun..
gw tgal dkluarga yg sangat sederhana n bwt gw itu ud cukup jika kita mw bersyukur..
gw tgal; ma nyokap n kakak2 gw ditambah 1 ponakan gw,,
nama mama gw sarinah, beliau adalah seorang janda yg dtinggal oleh sang suami (ayah gw) tapi bel;iau tetepa mencari uang untuk menghidupi kluarga sehingga gw bs neresin ampe kuliah..
 mama gw itu orgnya baik bgt bahkan tmn/pacar yg krmh gw jg blg nyokap gw asik.. n gw sayang bgt ma nyokap gw..cara gw menyayangi beliau dengan gw ntu2 usahanya dy..
Bokap gw bernama alm.Sumarsono beliau meninggal pada tgl 5 mei 2006 dsaat gw duduk dbangku sma kls 1..beliau meninggal di klaten tmpt klahirannya, beliau meninggalkan rmh yg djkt sblm mninggal sangat beda bwt gw, beda krna beliau selalu menanyakan pendidikan gw jika beliau tgal selamanya dklaten..td nya gw pikir itu hnya tanya pendapat, tpi ternyata gw salah, itu adalah beliau ingin tw bgaimana jika gw trmsk kluarga gw dtggal untuk slama2nya.. beliau meninggal tnpa adanya penyakit yg ia derita saat dy meninggalkan jkrta pergi ke klaten.makanya kluarga gw semua kaget ketika mendapat kabar duka dr klaten ttg bokap gw, gw saat itu blm plg sklh n gw dtunggu2 untuk plg..tpi gw plg telat krna waktu itu gw ikut badminton dciledug..
mv ayah karna aku engkau dikubur lebih lama,,mv ayah aq gk kuat melihat tubuhmu dbalut kain putih bersih itu walaupun itu dipeti kayu jati sekalipun..nyesal ku akan waktu itu gk ada habisnya..aq sayang ayah..
bwt gw bokap gw adalah sosok cwo yg gw sk,yg baik krna beliau gk pernh bentak gw ato pun marah2 sama gw, klo pun prnh itu hanya 2 ato 3x semasa hidupnya..
karna beliau sellu lembut sama anak2nya..
gw selalu kgn jika bercerta ttgnya n bwt gw kata2 yg gw tulis gk akan pernh habis untuk menuliskan kenanngan indah saat gw merasakan  punya sosok ayah yang gw kagumi seperti beliau,,
semasa hidup beliau bekerja bolak-balik jakrta-klaten krna beliau punya usaha tambak ikan dsana hasilnya pun lumayan.. n beliau juga mengurus surat2 berharga yg biasa beliau kerjkan..
  next kita lanjut lg ceritanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar