blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Kamis, 18 November 2010

I love abu2..haha

I love abu2..hhmm itu mang gw banget , bwt gw abu2 itu warna yg bagus aj n setiap barang2 gw pasti ada abu2nya..
gw punya tas abu2,sepatu abu2,sendal abu2,bando abu2,kalung,gelang,cincin,baju ,celana ampe daleman gw ad wanra abu2..haha
sampe org ngeliat gw aj ampe blg "eno lo mah klo beli pasti warna abu2 mulu"..
ialah kan gw suka abu2..
ud gitu abu2 itu warna yg abstrak yg mencerminkan pribadi yg susah ditebak atobisa dikatakan pribadi yg terbuka tpi tetap hati2.. itu gw banget..

lemari gw juga berisikan baju2 yg rata2 abu2 walaupun demikian gw gk pernh bose ko' pke warna abu2..
gk mutlak jg gw sk warna abu2..selain abu2 gw suka warna ungu tua,merah tua/merah,hitam,coklat...klo yg mw kadoin gw ya cri warna itu yah..haha ngarep bgt c gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar