blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Selasa, 16 November 2010

hari ni gw ingin cerita ttg mantan gw yg bernama ical..
jujur gw dlu sayang bgt sama dy n bnyak hal yg ud gw lakuin sama dy,,
gw jadian ma dli tgl 30 agustus 2006, gw kenal sama dy di sekolah n gw 1 kls sama dy.. selama jadian gw selalu d anter jemput sama dy, memang tampang dy biasa aj tpi bwt gw dy adl cwo yg paling baik diantara mntan2 gw yg lain n sampai skrg gw blm mnemukan sosok yg sebaik dy.. dy cwo gw yg pertama x nya gw ke rumah gw, n gw jadian ma dy ud 2thn6bln... n dy jg mntan gw yg paling lama.. krna dy gw bs knl ma tmn2 yg lain n krna dy gw ngerasa cwe yg pling dsayang ma cwo..
n gw ngerasa bodoh krna gw gk sadar dy ud sayang bgt sama gw n bodohnya gw , gw ud nyia2in org yg sayang sama gw krna gw ingin ngerasain kebebasan kenalan ma cwo lain pdhl cwo2 dluar sana blm tentu baik n tulus sama qta,, cuma ad rasa nyesel bwt gw cuma ad rasa cemburu ngeliat dy skrg ud sama org lain yg mungkin org itu mang lebih baik dr gw..
doa gw semoga dy jodoh gw..haha ngarep bgt c lo no'.. tpi itu jujur dr gw..
terserah org lain mw blg apa klo gw msh inget sama dy n terserah cwo gw baca mw marah ama gw tpi gw ud jujur ..
gw ma kluarga dy jg ud deket n ud knal dr ortu,nenek,encing n encangnya..haduh tgal merit duank pdhl,,haha
n dy jg cwo yg paling royal d antara mantan2 gw yg lain krna mntan2 gw yg lain rata2 MATRE...haha
ya allah knp gw gk bs lupain dy sampe skrg knp  n knp ya allah??.. apa ini karma gw??..apa ini cara allah untuk menyadarkan gw??..apa ini takdir gw?..apa ini cobaan bwt gw ataokah ini yg hrs gw alami dsaat gw ud tw n ud siap untuk berhubungan dengan org lain secara serus..??..tpi knp blm ad sosok org lain yg gw temukan n yg bs melupakan dy??..
dy n hanya dy d otak gw... setiap gw liat fto dy setiap gw liat brg2 dkamar gw dr dy selalu sedih hati ini akan kenangan itu.. rasanya gw ingin memperbaiki semuanya tpi ud terlambat..lantas apa yg hrs gw lakukan skrg?? gk mungkin gw merusak hubungan org lain n gk mungkin gw hrs begini trs...
ya allah kirimkan lah hambamu ini cwo yg baik n setia bahkan yg lebih n bs membimbing hamba mu ini ya allah... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar