blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Jumat, 26 November 2010

gk suka pedeess. .

di umur gw yg ud segini tpi msh aj gk suka pedes ni hal yg wajar2 aj menurut gw..
kata nyokap gw gk suka pedes krna dlu ketika gw msh kecil mungkin skitar umur 2 thn gw makan cabe rawit bulet2 tnpa apapun n itu pedesnya gilaa bgt dh ampe akhirnya untuk makan mie yg ad bumbu chili pun gk gw pakein .. n saus pun demikian sampe gw smp akhirnya baru mw mmberanikan mncoba mkan saus,,hehe

pas kuliah baru gw mulai belajar makan cabe rawit dgn ditemani mie instant n lumayan lah enk juga wlaupun tetep aj gw gk suka pedes..
suatu hari gw jln b/3 dgn tmn gw kita rencananya mkn mi yamin dpermata hijau n mie yaminnya mang enk tpi sambelnya itu cuma minyak dari sambelnya aj gw ud kualahan kepedesannya apa lg 1 sendok,,wah gk nyanggup boby..alhasil krna mienya enak n sayng jg klo gk dmakan  gw mkn mie itu tpi gw cuci dlu krna gk mw kepedesan,, mksdnya mie yg ud kecampur ma minyak dari sambel itu gw ceburin ke kuah baso yg terpisah n baru gw mkn,,hehe
tmn2 gw melihatnya aneh tpi itu hal yg biasa gw lakuin klo makan mie/baso klo kepedesan..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar