blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Senin, 13 Desember 2010

ambil hp dr mntan..haha

setelah putus dr aplay ad yg belum kelar gw ma dy yaitu hp yg gw ksh ke dy..
gw gk rela hp itu yg gw ksh ke dy dipake ma dy buat tlp2an ma ce lain,, cz gw ksh hp itu bwt dy tlp gw bkn bwt tlp2an cwe lain. .
mlm itu gw akhirnya nyamperin dy n gw ngmong sama dy td nya berat n ad rasa gk enk ma dy tkut gw salah ngmong tpi akhirnya gw bs ngmong jg n unek2 gw kluar n gw jd tw skrg dy mang ud dkt lg ma cwe, .
gw cuma bs berharap dy dpt cwe yg lbih baik dr gw ..
tpi di sisi lain hati gw sakit dger dy ud dkt lg ma cwe krna dy putus ma gw aj blm ad 1 minggu..
ya allah semoga apa yg gw rasakan saat ini gk akan gw rasakan lg..amin


dy blg ke gw katanya gw cwe yg paling baik yg dy kenal tpi bwt gw dy cwo yg paling tega yg gw kenal.. semua pasti ad hikmah ko dbalik ini semua itu adlh kata2 dr tmn n shabat gw yg slama ini ud dukung gw. .

bwt tmn2 gw dewi,merda,pitri,butet, linggar..
thsx bgt atas saran kalian ,,karna saran klian gw sadar gw terlalu bodoh n buta selama ini gw hanya dmanfaatin ma aplay selama ini gw ud di boongin,,
tpi klian semua selalu nyadarin gw n ud ksh masukan ke gw apa yg hrs gw lakuin..
gw seneng klian ad dsaat gw butuh msukan..
luph u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar