blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Sabtu, 18 Juni 2011

Sedulur Tunggal Kecer

SEDULUR TUNGGAL KECER  berasal dari bahasa jawa yang berarti SAUDARA KANDUNG..

Dari sepenggal kata diatas saudara kandung yang berarti jelas bahwa dalam persaudaraan Setia Hati, kita sebagai para Khadang adalah semuanya saudara dalam darah mengalir tujuan yg sama yang setia pada hati sanubari..

Secara Pribadi saya Retno Suciningsih salut kepada persaudaraan Setia Hati yang merangkul para saudara yang lain disaat susah maupun senang yang mau berbagi ilmu kepada sedulur yang lainnya..
Dan saya bersyukur karna saya masuk ke dalam keluarga besar persaudaraan Setia Hati..

Sedulur saya bertambah setelah dikecer, diantaranya yang sangat dekat dengan saya adalah Linggar agustini, nurmarliana eka putri, Ludhy jayid, Fitriyadi, Ade fauzi, Akmal, Asep,iip,suryanto, dimas dan lainnya adalah anak islamic coledge yang tidak dpat saya sebutkan satu-persatu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar