blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Selasa, 28 Juni 2011

Bangunkan aku dalam mimpi indah ini

Bangunkan aku dalam mimpi indah ini yang mengisi hari-hari ku..
Bangunkan aku agar aku tak larut dalam mimpi yg penuh kekosongan ini..
Bangunkan dan sadarkan aku bahwa ini hanyalah mimpi yg menemnitidurku..

Aku tak sanggup bahkan tak akan sanggup jika aku larut karna mimpi" indah ini yang akan memberikan harapan" kosong dalam hari ku..
kara ini hanyalah mimpi ku yg membuatku tersenyum dalam khayalan..
ini semua anganku untuk masa depan tapi sayang ini hanyalah bunga dalam tidurku..

Tak adakah yang bisa membangunkanku dalam tidurku??..
Tak adakan yang mampu menyadarkan ku dalam mimpi kosong ini..??

bangun...bangun..dan bangunlah . . .

Karna aku tak akan sanggup menerima kenyataan yang akan mengiris hati ini jika aku terlalu lelap dan larut dalam mimpi yang begitu indah ini...
Bangunkan aku agar aku tak jauh bermimpi agar aku tak begitu sakit ketika menerima kenyataan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar