blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Rabu, 11 Mei 2011

pak harsoyo at Islamic Colege

tgl 11 mei jm 3 sore waktu janjian ke IC untuk mendengarkan wejangan dari sesepuh kita ke IC yg terletak di Pejaten ..tantangnnya ada saja menuju tempat itu pertama baut mtor yg gw kendarai copot, bensin kering, waktu ud mepet n dijalan ban malah bocor...huft
pak harsoyo sepertinya beliau aktiv di UIN karna beliau mw nga\ji plg dr Ic..
oia kita disana jg sebentar karna pas kita datang wejangan beliau ud mw selesai tapi jujur aj kita gk tw apa yg mw kita tulis...
bagusnya kita dikasih fotocopian sama beliau jd kita bisa baca2 dirumah walaupun jd PR buat kita..
yg dtang kesana gw,ludy,eka,linggar,dimas,lina...
plgnya gw,ludy,eka,linggar makan dulu seperti biasa..
seneng lah walaupun pas berangkat nyasar2 n plg mw ketabrak mobil jg..

tapi gw ngerasa klo setelah ini persaudaraan itu jd ada n bahkan gw merasa persaudaraan kita semaki dekat aj..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar