blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Kamis, 19 Mei 2011

Aku ingin marah tapi tak bisa

Hati terasa menggebu-gebu ingin marah padanya tapi kenap tak bisa??.
aku tak bisa marah didepannya atau bahkan dihadapannya sekalipun itu..
hati ini sudah sangat lama ingin marah tapi bibir ini tak lagi mampu meluapkan emosi ku kepadanya..

Mengapa..mengapa aku tak bisa marah kepadanya??..
bukan karna ia tak punya salah padaku tapi krna aku terlalu lama memendam emosi kepadanya..
aku lelah tiap kali berbicara dan marah tak ada kata maaf sedikitpun yg terucap dari biirnya..

Ya tuhan dosakah aku jika menyimpan amarah yg mendalam kepadanya??..
Dosakah aku jika tersenyum dihadapannya namun hati ini tak lagi bisa tersenyum untuknya??..
dosakah aku benci akan sikap-sikapnya yg membuat ku marah??..

Ampuni hambaMu ini ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar