blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Minggu, 10 April 2011

tak ku sangka teman ku berbuat itu padaku

aku tak mengira kau berbuat itu padaku,,
ku pikir kau adalah sahabat yg dapat ku percaya karna kau teman kecilku tapi kali ini kau membuktikan bahwa kau bukanlah sahabat yg baik atau bahkan teman baik sekalipun..
kau sendiri yang membuat keadaan n membuatku membenci mu karana semua sifat2mu itu..

teman seharusnya menutupi kekurangan kita satu sama lain.. tpi tidak bagimu kau malah menjelek2an ku di depan orang lain yang menurutku itu tak pantas ..
entah apa yang kau inginkan dariku??..dengan caramu seperti itu, apakah kau menganggapku aku saingan mu hingga akhirnya kau menjelek2an ku dibelkangku??

aku sepertinya berubah pikiran untuk kembali bersahabat dengan mu..
sungguh aku tak menyesal selama ini jauh darimu ..
tapi aku sangat menyesali karna aku mw bekerja denganmu. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar