blog ini berisi tentang gw(eno) seputar identitas gw hal2 yg berkaitan tentang gw n cerita gw..

Minggu, 24 April 2011

aku tak bisa jika kamu DIAM

aku memang salah tapi apakah kesalahanku ini terlalu besar untuk mu??..
aku tak bs jika harus tnpa komunikasi seperti ini selama brapa hari kedepan.. aku gk akan sanggup..
Lebih baik kau memaki-maki diriku dengan sepuasmu daripada kau hanya diam n tanpa menjawab tlp ku..
semua terasa kosong n membuat ku tak lg bisa berkonsentrasi dalam aktivitasku karna memikirkan bagaimana kabarmu disana??.. sebarapa marahmu padaku??.. Apa yg harus ku perbuat agar dirimu tak lagi marah dngan ku??..
airmata ini mungkin tak akan bisa menghilangkan kesalahanku,, tak akan lagi bisa untuk membuatmu memaafkanku,, Tapi airmata ini bisa menjadi saksi penyesalanku krna perbuatanku sendiri yg membuatmu seperti ini padaku..
Maaf jika aku tak mengerti hati n perasaanmu .. maaf jika aku selalu membuatmu marah dan sakit hati..
Tapi ketahuilah bahwa aku sangat menyayangimu Lebih dr yg kau tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar